Asah Bakat dan Minat Melalui UKM di Telkom Univeristy

    0
    110
    Sumber: google.com

    AksaraFeature, Bandung (28/08/2019) – Sebagai mahasiswa, kegiatan keseharianya diisi dengan berbagai aktivitas kampus. Kegiatan tersebut dapat berupa akademis maupun non akademis. Berbagai macam hal dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang, salah satunya dengan mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

    UKM merupakan wadah non-akademik mahasiswa untuk mengembangkan minat, bakat, serta potensi dirinya. Dengan mengikuti kegiatan di UKM, mahasiswa akan mendapatkan berbagai macam pengetahuan mulai dari belajar tentang kepemimpinan, berorganisasi, dan bekerja sama. Pengetahuan yang didapat dari keorganisasian UKM akan berguna nantinya di dunia perkerjaan.

    Telkom University memiliki berbagai jenis UKM yang bisa diikuti.  UKM di Telkom University terbagi kedalam lima bidang, yaitu kesenian dan kebudayaan, penalaran, sosial, olahraga, dan kerohanian. Berikut adalah nama – nama UKM yang terdapat di Telkom University berdasarkan bidangnya : 

    Itulah daftar UKM yang ada di Telkom University berdasarkan bidangnya masing – masing.  Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengnai UKM tersebut, maka kamu dapat menghadiri acara UKM Fair Telkom University yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 di TUCH (Telkom University Convention Hall). Kamu dapat bertanya secara lansung dengan mengunjungi berbagai stand di UKM Fair.

    Penulis: Ardiansah

    Editor: Falaah Saputra