Asteria Night 2018: Apresiasi untuk Civitas Akademika MBTI

0
291

AksaraNews, Bandung (2/11/2018) – Sebagai bentuk apresiasi terhadap jurusan dan civitas akademika, HMBTI sebagai himpunan mahasiswa  program studi MBTI (Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika) mengadakan Dies Natalis dan Awarding Night. Acara yang menjadi program kerja PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) bertujuan untuk meciptakan sumber daya manusia yang berdaya saing unggul, bergerak di bidang keprofesian dan keilmuan.

Setiap tahunnya divisi PSDM selalu mengadakan program kerja Dies Natalis dan Awarding Night dengan nama dan konsep yang berbeda. Kali ini dalam memperingati ulang tahun ke-21 MBTI, acara yang diselenggerakan bernama Asteria Night 2018 dengan tema “Malam Seribu Bintang dan Arabian Night”. Acara ini memiliki dua rangkaian, yaitu pra-event pada tanggal 26 September 2018 yang diisi dengan tumpengan serta syukuran di lobi FEB dan main event pada 26 Oktober 2018.

Pada acara puncak, 26 Oktober 2018 yang dilaksanakan di Aula FEB Telkom University, terdapat pemberian penghargaan kepada mahasiswa, dosen, dan civitas akademika MBTI. Penghargaan diberikan kepada mahasiswa yang memiliki bisnis, unggul dalam prestasi akademik dan non akademik, serta yang aktif dalam organisasi. Harapannya, mahasiswa selalu memiliki semangat untuk menjadi yang terbaik di bidangnya dan dapat mengahrumkan nama baik MBTI.

Selain itu, adapun hiburan dari mahasiswa MBTI yang telah mengikuti audisi  MBTI Got Talent (Nicholas, Lydia & Jodi, dan FSTS), KREMS Percussion, serta Ashira Zamita yang menjadi bintang tamu utamanya. Dengan adanya Asteria Night ini diharapkan agar selalu mengingat perjalanan sejarah MBTI dan selalu bangga terhadap jurusan sehingga memiliki semangat untuk selalu berprestasi dan dapat membanggakan jurusan MBTI.

Penulis: Syavira Nur Asri

Editor: Dina Fadhilah Salma