Business Center Baru dan Greenhouse, Apa Kabarnya?

0
540

AksaraNews, Bandung (17/09/2017) – Bila anda melewati kawasan teknik di Telkom University, mungkin anda akan melihat sebuah spanduk besar Business Center (BC) baru dan Greenhouse. Spanduk tersebut bertuliskan bahwa proyek tersebut akan dibangun tahun ini. Mungkin anda akan bertanya, apakah kedua proyek itu akan benar-benar direalisasikan?

Menurut Djakaria, selaku Kepala Urusan Rumah Tangga mengatakan bahwa rencananya BC baru ini akan dibangun bersama Kantin Teknik (Kantek) baru di sebelah BC lama. BC dan Kantek baru ini akan dibangun bersamaan dengan pembongkaran BC dan Kantek lama yang akan dijadikan Greenhouse, sehingga diharapkan proses pembangunannya tidak mengganggu penjual di sana. Seluruh penjual di BC dan Kantek yang lama akan tetap berjualan di lokasi yang baru. Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang Greenhouse.

Rencananya, BC dan Kantek baru ini akan rampung akhir tahun ini. Proyek ini menggunakan konsep modern yang dilengkapi dengan pohon-pohon hias. Dalam waktu yang dekat, akan dilakukan tahap planning konsep di lapangan.

Masih berhubungan dengan Kantek, Djakaria menambahkan bahwa Telkom University akan mendapatkan lisensi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Lisensi ini berlaku selama satu tahun hingga pertengahan 2018 untuk seluruh kantin di kawasan Telkom University. Hal ini untuk menjamin kehalalan produk yang dijual di kawasan Telkom University. (MFC/DRW)