Kemeriahan Closing Telkom University Mengajar 2016

0
620
Telah diselenggarakan acara closing TUM pada hari Sabtu (3/12) yang diadakan di Gedung Dekanat. Acara ini turut dihadiri oleh Indonesia Mengajar, perwakilan 1000 guru Bandung dan ada staff dosen Telkom University sendiri sebagai pengisi acara, ada pula beberapa undangan hadir seperti dari RKBS UPI yang merupakan UPI Mengajar dan pihak sekolah SD yang menampilkan beberapa pertunjukan.

AksaraNews, Bandung (04/12/2016) – Telkom University Mengajar (TUM) 2016 merupakan program kerja dari Kementerian Pengabdian Masyarakat BEM KEMA Tel-U. Kegiatan TUM yang berlangsung sejak tanggal 10 September sampai  dengan 3 Desember yang diketuai oleh Neng Wilda Nurjanah  (MBTI 2014) ini merupakan sebuah gerakan di bidang sosial pendidikan, yang beragendakan mengajar anak-anak SD di sekitar kampus Telkom University dan desa, selain itu TUM sendiri aktif dalam mengisi berbagai acara seperti membuka booth TUM dalam kegiatan Indonesia Literasi Day yang diadakan oleh open library.

Acara closing TUM pada hari Sabtu (3/12) yang diadakan di Gedung Dekanat ini turut dihadiri oleh  Indonesia Mengajar, perwakilan  1000 guru Bandung dan ada staff dosen Telkom University sendiri sebagai  pengisi acara, ada pula beberapa undangan  hadir seperti dari RKBS UPI yang merupakan UPI Mengajar dan pihak sekolah SD yang menampilkan beberapa pertunjukan.

“Pesan dan kesan beda-beda, luar biasa menurut saya, karena saya suka dengan bidang sosial, pendidikan dan anak-anak. Intinya sih bahagia mengesankan dan tidak akan dilupakan. Pesannya semoga TUM ke depannya bisa lebih baik, berkembang dan lebih bergerak lagi ke yang lebih positif dan lebih wow lagi.” Ujar Neng Wilda selaku ketua TUM 2016.

Antusiasme para tamu undangan acara closing TUM 2016 sangat tinggi karena acara ini merupakan penutupan dari semua rangkaian acara TUM yang sangat membantu para siswa SD dalam belajar dengan metode yang lebih aplikatif dan tidak membosankan. (FLR)