Memperdalam Kemampuan Bahasa Inggris di ELSKILL

0
676

Pengembangan kemampuan Bahasa Inggris di kursus English Learning Skill yang bertempat pada Jl. Telekomunikasi No. 233, Terusan Buah Batu.

AksaraNews, Bandung (10/05/17) – Salah satu pengaruh dari Era Globalisasi adalah penggunaan Bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional. Maka dari itu, penguasaannya menjadi suatu keharusan yang nantinya akan sangat bermanfaat pada kehidupan sehari-hari kita. Contohnya adalah memudahkan kita saat bertemu dengan wisatawan asing yang sedang berkunjung di Indonesia maupun saat kita sedang berada di luar negeri. Kemampuan Bahasa Inggris juga jadi penentu saat kita akan melakukan wawancara kerja.

Sedikit aneh memang, jika kampus yang memiliki pamor “World Class University” namun mahasiswanya tidak memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. Selain kampus sudah menyediakan lembaga untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris bagi mahasiswanya, tidak salah jika dari mahasiswanya sendiri ingin memperdalam lagi kemampuannya dengan mengambil kursus di luar Telkom University. Bertempat di Jl. Telekomunikasi No. 233, Terusan Buah Batu, English Learning Skill atau ELSKILL menyediakan kursus bagi mahasiswa Telkom University. ELSKILL merupakan tempat kursus Bahasa Inggris dimana para tutornya tembusan langsung dari Pare dan lulusan sarjana Sastra Inggris. Dengan dilengkapi tutor yang berpengalaman serta kompeten dan memiliki teknik penyampaian materi yang sederhana dan mudah dipahami saat pembelajaran sedang berlangsung,¬† tentu akan memudahkan mahasiswa untuk dapat menerapkan secara langsung hasil pembelajaran tersebut.

Ada beberapa pilihan paket kelas yang bisa diambil, yaitu kelas English Skill, Speaking dan Toefl. Kelas English Skill sendiri harus menyelesaikan 24 materi dalam waktu dua bulan. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat bagi dompet mahasiswa. Kelas English Skill mematok harga Rp 400.000 sedangkan kelas Toefl Rp 500.000 untuk dua bulan dan Prediction Test dengan harga Rp 100.000 untuk satu kali tes. Serta kelas Speaking yang memiliki harga Rp 350.000 di tiap bulannya.

“Karena sekarang sudah mendekati Bulan Ramadhan, ELSKILL membuat program baru untuk mengisi waktu liburan yaitu paket Ramadhan Berkah selama satu bulan, dan Ramadhan Ceria selama dua minggu” Jelas Triana Septiana, selaku Marketing di ELSKILL.

Lembaga kursus yang dipimpin oleh Muridwan M.S ini ingin turut serta dalam mencerdaskan mahasiswa Telkom University di bidang penguasaan Bahasa Inggris. ELSKILL memiliki fokus untuk menjadikan Bahasa Inggris lebih simpel. Seperti tagline mereka yaitu “Make It Simple”. Cari tahu juga informasi seputaran ELSKILL lainnya di ID Line: @atj9417o dan di Instagram: el_skill. (KMN)