Headline

Pembacokan Mahasiswa di ATM BRI Bojongsoang

AksaraNews, Bandung (21/11/2022) – Nasib malang menimpa salah satu sivitas akademika Telkom University, dikabarkan seorang mahasiswa menjadi korban dengan luka tebas dari telinga menjalar sampai bagian bawah janggut. Kejadian nahas tersebut terjadi pada malam Minggu (19/11) di ATM BRI cabang Bojongsoang. Belum diketahui pasti penyebab korban dibacok.

Menurut Robi Wiganda Saputra, tukang parkir yang berjaga di ATM BRI Bojongsoang, dua orang pelaku datang membacok korban yang baru mau masuk ATM tersebut, “Korban masuk udah dibacok.” Setelah tragedi tersebut, satu korban luka dilarikan ke RSUD Al-Ihsan. Pelaku diduga merupakan anggota dari organisasi masyarakat (ormas) XTC berdasarkan jaket yang mereka kenakan. “Bukan begal mas, dia pake jaket XTC.”

Aksara mencoba mendatangi Polsek Bojongsoang untuk mengklarifikasi kejadian tersebut. Helmu Putra S., petugas yang berjaga saat itu membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa setelah mendapatkan laporan, polisi langsung berjaga di rumah sakit tempat korban dirawat dan lokasi kejadian. “Setelah dapat laporan, polisi dibagi 2, ada yang ke TKP dan ada yang ke RS”.

Helmu juga menambahkan bahwa informasi mengenai kasus pembacokan itu akan disampaikan lebih lanjut di hari Selasa. “Kalau mau nanya nanti sama unit 2 atau yang menginvestigasi, sekarang lagi istirahat, baru bisa hari Selasa 24 jam.” ungkapnya.

 

Penulis: Daffa Shiddiq Al-Fajri dan Rifaldi Ricky Suryansyah

Editor: Iqbal Abdul Ra’uf

Related Articles

Back to top button