Medpart

Rayakan Kemerdekaran Republik Indonesia, Pemimpin.id Kembali Gelar Lead The Fest

AksaraNews, Bandung (09/08/2022) – Pemimpin.id kembali menyelenggarakan acara Lead The Fest 2022. Acara ini berlangsung selama 9 hari dimulai pada tanggal 9 sampai 16 Agustus 2022 dan dilanjutkan dengan puncak acara yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2022 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Mengusung tema “Lead Better, Rise Stronger”, Lead The Fest 2022 hadir untuk menggemakan semangat kemerdekaan Indonesia dan mengajak segenap elemen bangsa berdiskusi tentang kepemimpinan di era baru yang menitikberatkan kepada kepemimpinan yang lebih baik dan dapat bangkit lebih kuat. “Lead The Fest diharapkan menjadi ajang selebrasi kepemimpinan bagi kita semua” terang Dharmaji Suradika, CEO Pemimpin.id dalam Press Conference Lead The Fest 2022.

Rangkaian main event Lead The Fest 2022 terdiri atas lebih dari 17 webinar series Lead The Talks dan Lead The Stage, 8 workshop, serta 1945 cerita kepemimpinan. Lead The Fest 2022 menghadirkan berbagai narasumber inspiratif seperti Najwa Shihab (Co-Founder Narasi TV), Wishnutama (Komisaris Utama Telkomsel), Ainun Najib (Head of Analytics Platform, Policy & Data Initiatives at Grab), dan masih banyak lagi.

Semua rangkaian acara bisa diikuti secara gratis dengan mendaftar di laman https://leadthefest.id/daftar serta dapat disaksikan melalui live streaming via Virtual Space https://leadthefest.vuturist.live/ dan aplikasi Vidio.

 

Related Articles

Back to top button