Headline

Seorang Wanita Memaksa Masuk Laboratorium di Gedung TULT

AksaraNews, Bandung (08/05/2024) Tanggal 7 Mei 2024, gedung TULT dihebohkan oleh seorang wanita yang mendatangi hampir semua laboratorium di gedung tersebut pada siang menjelang sore hari. Seperti yang diberitakan pada cuitan dari akun @/Telyufess, wanita yang awalnya diduga bukan mahasiswi Telkom University mendatangi setiap laboratorium dengan tujuan meminjam laptop untuk melakukan tes EPrT. Ulahnya tentu saja mengganggu aktivitas mahasiswa yang berada di sekitarnya, sehingga menyebabkan wanita tersebut harus diamankan oleh satpam TULT yang sedang berjaga. Satpam TULT, Eko Wahyu, menyampaikan kronologi tentang kejadian tersebut.

Eko Wahyu menyampaikan, “Saya mendapatkan laporan dari mahasiswa kalau ada wanita yang maksa buat masuk ke laboratorium, saya langsung ke lantai 13 tempat dimana laporan yang saya terima, abis itu langsung diamankan.” Setelah diamankan, wanita tersebut mengaku hendak meminjam laptop atau komputer untuk melaksanakan test EPrT. Akan tetapi, untuk tes EPrT offline, pihak LAC sudah menyediakan komputer yang bisa digunakan. Ketika ditanya tentang hal ini wanita tersebut bilang bahwa dia tidak tahu kalau LAC sudah menyiapkan komputer yang bisa digunakan untuk melakukan tes EPrT.

Setelah melakukan pengecekan di LAA, diketahui wanita tersebut adalah mahasiswi aktif Telkom University angkatan 2018 yang sedang mengerjakan TA, sehingga bisa dengan mudah masuk ke gedung TULT . KTM yang dibawa oleh wanita tersebut memang miliknya dan masih bisa digunakan untuk tapping sebagai akses ke gedung TULT. Eko Wahyu juga mengatakan, “Wanita tersebut berasal dari kota Medan. Untuk identitas lengkap mahasiswi tersebut tidak bisa saya sampaikan kepada masyarakat luar.”

 

Penulis: Diana Nur Fitriya

Editor: Aida Sorfina

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button