Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia di Telkom University

0
375

AksaraNews, Bandung (17/08/17)Pada pagi hari ini, Telkom University telah melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72. Berlangsung di lapangan Gedung Serba Guna (GSG), upacara hari ini dihadiri oleh cukup banyak peserta, mulai dari dosen, staff Telkom University, dan mahasiswa.

Upacara berjalan sangat tertib dan aman. Pengibaran bendera oleh Pasukan Paskibraka begitu rapi dan Pasukan Paduan Suara pun mengiri dengan lagu Indonesia Raya.

Prof. Ir. Mochamad Ashari M.Eng., Ph.D. selaku Rektor Telkom University, hari ini menjadi pembina dalam pelaksanaan upacara. Dalam amanatnya hari ini beliau banyak menyampaikan pesan terkait kemajuan yang harus dicapai oleh Telkom University seperti kemajuan dalam kemerdekaan Indonesia hari ini.

Berlangsung tidak cukup lama, upacara hari ini diharapkan menjadikan seluruh warga Telkom University lebih peduli dalam pembangunan dan kemajuan Indonesia.

Hari ini pun setelah penutupan upacara telah berlangsung acara Peresmian Fun Sport di tempat yang sama. Diresmikan oleh Rektor Telkom University dan wakilnya dengan melepaskan balon ke udara, acara Fun Sport telah resmi diadakan hari ini. (TRI/DWN)